Model Busana Kebaya Lengan Panjang Modern Untuk Pengantin Muslimah

02.48
WWW.QOBILTU.COM-Pernikahan akan berlangsung 2 minggu lagi, akan tetapi masih bingung mencari busana pengantin yang cocok untuk dikenakan bersama hijab. Adakah solusinya? Tenang saja! Solusinya ada kok ladies! Jangan bingung memilih busana pengantin yang cocok untuk Anda kenakan bersama hijab karena sekarang ini ada banyak pilihan busana pengantin yang keren, trendy dan tentu saja syar’i. Jadi Anda bisa pilih sesuai selera dan keinginan Anda. Anda juga bisa pilih yang memang sangat match dengan hijab Anda.
Tak hanya gaun pengantin muslimah, biasanya ketika akan ada acara pernikahan, yang juga turut disiapkan adalah model busana pengantin kebaya muslimah modern lengan panjang. Mungkin Anda juga turut menyiapkannya? Kalau begitu informasi mengenai model busana pengantin kebaya muslimah modern lengan panjang berikut ini harus Anda ketahui!

Model Busana Pengantin Kebaya Muslimah Modern Lengan Panjang
Disini kami uraikan beberapa model busana pengantin kebaya muslimah modern lengan panjang paling inspiratif untuk Anda. Model pertama yang bisa Anda pilih yaitu...
Model kebaya pengantin lengan panjang peplum
Kalau Anda kurang suka mengenakan gaun yang terkesan terlalu elegan dan Anda ingin mengenakan busana kebaya atasan yang terkesan lebih simple dan anggun, model kebaya pengantin lengan panjang bermodel peplum cocok untuk suasana pernikahan muslimah Anda. Anda bisa pilih yang warnanya romantis seperti warna pink, warna pastel, warna putih atau yang lainnya.
Model kebaya pengantin lengan panjang brokat
Bahan brokat memang bahan yang sekarang ini juga sangat populer untuk disulap menjadi kebaya. Bahannya mencerminkan kesan yang indah dan anggun karena itu wanita sangat suka dengan bahan kain brokat. Bahan kain brokat juga bisa Anda sulap menjadi kebaya muslimah. Caranya Anda buat lengan panjang dengan Anda berikan model keren yang dilengkapi obi kebaya.
Model kebaya pengantin lengan panjang kombinasi
Baca Juga tentang Inspirasi Model Gaun Pengantin Muslimah Cantik, Pancarkan Aurahmu Di Hari Bahagia
Untuk model yang satu ini memiliki kesan yang sangat keren. Anda bisa coba kombinasikan antara atasan kebaya dengan bawahan batik. Atau Anda juga bisa menyulapnya menjadi gaun dengan langsung menjahit atasan dan bawahannya seperti model busana pengantin modern.
Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Model Busana Pengantin Kebaya Muslimah Modern Lengan Panjang menjadi informasi paling inspiratif untuk Anda. Pilih model busana yang sesuai dan dapatkan pesona luar biasa.

Artikel Tips Perencanaan Pernikahan Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top