Model Busana Pengantin Kebaya Songket Modern Masa Kini

02.53
WWW.QOBILTU.COM -Dunia Islam adalah dunia yang berkembang sangat pesat. Bahkan di era 2016 ini dunia Islam semakin berada pada tingkat kemajuan yang signifikan. Kini model fashion muslimah sangat diperhitungkan. Tak hanya untuk menunjang penampilan sehari – hari akan tetapi model fashion muslimah juga sangat diperhitungkan ketika wanita muslimah melangsungkan acara pernikahan.
Dan bagi Anda wanita muslimah yang akan melangsungkan acara pernikahan, ada beberapa model busana pengantin kebaya songket modern masa kini yang sangat cocok untuk Anda jadikan pilihan. Oke langsung saja kita simak informasi lengkapnya berikut ini!

Model Busana Pengantin Kebaya Songket Modern Masa Kini
Anda yang sedang mencari inspirasi busana pernikahan, ada beberapa model busana pengantin kebaya songket modern masa kini yang cocok untuk Anda pilih. Model busana pengantin kebaya songket modern masa kini yang bisa Anda pilih salah satunya yaitu :
Gaun kebaya pengantin muslimah kombinasi brokat
Gaun ini merupakan konsep kebaya pengantin muslimah modern yang saat ini sedang trendy. Gaun kebaya ini dikombinasikan dengan bahan brokat dan kain satin pada bagian bawahnya. Bagian atas gaun ini adalah brokat simple kemudian bagian bawahnya dibuat mekar dan menjuntai dengan bahan kain sifon. Kesan yang sangat keren akan didapatkan dengan mengenakan busana yang satu ini. Dipadukan dengan model hijab kreasi modern yang disematkan aksesoris bunga segar akan sangat cocok.
Kebaya pengantin muslimah peplum dress
Busana peplum sebenarnya merupakan busana yang awalnya tren di Korea untuk busana harian. Akan tetapi kemudian masuk di Indonesia. Di Indonesia sendiri selain digunakan busana harian, kesan romantisnya membuat peplum juga dijadikan model busana pengantin. Bagian atasnya merupakan kebaya brokat dipadukan dengan bagian peplum dari pinggangnya kain sifon. Dipadukan dengan bagian bawah kain batik model A line.
Abaya pengantin muslimah masa kini
Baca juga tentang Model Busana Kebaya Lengan Panjang Modern Untuk Pengantin Muslimah
Untuk Abaya sebenarnya awalnya merupakan busana kebanggaan di Arab. Kemudian kesan syar’inya membuat wanita muslimah Indonesia suka dan mengadopsinya. Abaya pengantin muslimah masa kini dengan detail unik cocok Anda kenakan menunjang penampilan di acara pernikahan. Dipadukan dengan model hijab syar’i dengan aksen bunga segar akan sangat cocok. Salah satu artis yang pernah menikah dengan konsep busana ini adalah Oki Setiana Dewi.
Nah, itulah informasi yang kali ini bisa kami berikan. Semoga informasi diatas mengenai Model Busana Pengantin Kebaya Songket Modern Masa Kini bermanfaat.

-

Artikel Tips Perencanaan Pernikahan Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top