Model Jas Pengantin Pria Paling Keren 2016

02.58
WWW.QOBILTU.COM-Bagi kehidupan siapa saja tentunya pernikahan adalah moment yang sangat penting dan harus senantiasa dipersiapkan dengan sangat matang. Sehubungan dengan persiapan pernikahan, tidak hanya wanita saja yang harus mempersiapkan busana pernikahan dengan sangat matang akan tetapi pria juga wajib untuk mempersiapkan busana pernikahan dengan sangat matang. Karena ketika dua orang menikah, tak hanya wanita saja yang menjadi focal pointnya akan tetapi pria juga menjadi focal pointnya.
Dan bagi Anda para pria yang sekarang ini masih mencari – cari busana pengantin yang tepat untuk Anda, berikut kami berikan beberapa model jas pengantin pria paling keren yang cocok Anda pilih!

Model Jas Pengantin Pria Paling Keren 2016
Anda yang saat ini sedang memilih model jas pengantin pria paling keren, disini ada beberapa model jas yang bisa kami inspirasikan untuk Anda diantaranya :
Model jas pengantin pria kombinasi kemeja
Mencari model jas pengantin yang bisa memberikan look keren pada penampilan Anda? Kalau benar seperti itu model jas pengantin pria yang Anda kombinasikan dengan kemeja akan cocok Anda kenakan. Jika Anda takut bermain warna, Anda bisa kenakan jas pengantin pria berwarna silver yang dipadukan dengan kemeja berwarna kuning atau merah kombinasi putih. Selanjutnya Anda pilih celana warna silver seperti jasnya.
Model jas pengantin pria putih
Baca juga tentang Model Busana Pengantin Kebaya Songket Modern Masa Kini
Kalau Anda ingin tampil sangat elegan dengan jas, model jas pengantin pria warna putih cocok untuk Anda pilih. Anda bisa padukan dengan celana putih. Kalau menurut Anda terlalu formal, Anda bisa tampil lebih santai dengan mengenakan topi fedora khusus cowok. Pasti penampilan Anda akan lebih stylish dan keren.
Model jas pengantin pria gagah warna hitam dengan dasi pita
Jas dipadukan dengan dasi pita? Apakah maco? Maco kok J Tenang saja asalkan Anda tidak memilih dasinya yang warna pink ya J Anda bisa mengenakan model jas pengantin pria dengan warna hitam kemudian Anda setelkan dengan kemeja warna merah. Anda kenakan celana warna hitam dan dasi warna putih atau warna yang seperti warna kemejanya.
Itulah sedikit informasi tentang Model Jas Pengantin Pria Paling Keren 2016 yang bisa menjadi inspirasi positif untuk Anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Coba terapkan dan dapatkan penampilan yang sangat memukau di hari pernikahan.

Artikel Tips Perencanaan Pernikahan Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top