Inspirasi Dekorasi Pernikahan Islami Tradisional Modern Paling Inspiratif

11.28
WWW.QOBILTU.COM-“Sudah punya gaun pernikahan untuk menikah, kebaya brokat islami juga sudah ada tapi konsep pernikahan apa ya yang kira – kira cocok dengan busana pengantin islami ini?” Anda masih bingung menentukan dekorasi pernikahan islami yang cocok dengan busana pengantin Anda?
Kalau memang benar seperti itu, sangat tepat Anda membaca informasi ini. Disini kami akan berikan inspirasi paling inspiratif untuk Anda. Kali ini kita akan berikan beberapa inspirasi dekorasi pernikahan islami tradisional modern yang sangat inspiratif dan dapat Anda jadikan pilihan terbaik Anda. Tentunya kesan yang spektakuler akan Anda dapatkan dengan model dekorasi islami tradisional modern ini.

Konsep Dekorasi Pernikahan Islami Tradisional Modern 

Sudah yakin untuk memilih dekorasi pernikahan Islami yang bernuansa tradisional modern? Ya, memang kita harus akui bahwa saat ini konsep pernikahan tradisional modern ini mulai banyak dilirik bahkan sedang menjadi tren di kalangan calon pengantin karena kini desain fleksibel dan dapat digabungkan dengan nuansa lain untuk menghasilkan dekorasi yang tradisional namun tetap memberikan kesan yang modern spektakuler bisa didapatkan.
Kini tema dekorasi pernikahan Islami tradisional tidak melulu memberikan kesan kuno, justru adanya unsur tradisional yang sarat dengan budaya serta warna yang kental dari latar belakang kedua calon pengantin dapat menjadi konsep yang sangat unik. Dipadukan dengan tema modern yang memberikan kesan glamour akan memberikan suasana yang sangat memukau.

Inspirasi Dekorasi Pernikahan Islami Classical Elegance


Karena ini adalah konsep pernikahan yang islami, tentunya setiap unsur yang dikenakan tidak boleh berlebihan. Warna – warna bold yang memberikan kesan gemerlap seperti merah, emas atau biru cocok untuk Anda pilih. Kemudian Anda padukan bersama unsur kayu yang identik dengan kesan tradisional dan dengan ukiran – ukiran yang sangat indah akan membuat siapa saja yang menyaksikan dekorasi pernikahan Anda berdecak penuh rasa kagum. Agar semakin menarik desainnya, Anda jangan lupa ya untuk memberikan centerpiece pada pelaminan Anda dan berikan juga photo corner yang kemudian Anda isikan dengan banyak koleksi foto pre wedding syar’i Anda bersama pasangan pastinya akan membuat ruangan pernikahan Anda penuh kesan romantisme yang mendalam. Pendaran lilin yang mengelilingi dan rangkaian mutiara yang berkilau akan membuat siapa saja semakin terbuai di ruangan pernikahan ini. Tertarik? Coba saja desain dekorasi pernikahan islami yang satu ini ya.
Semoga informasi diatas mengenai Konsep Dekorasi Pernikahan Islami Tradisional Modern bermanfaat. Semoga menjadi inspirasi terbaik untuk Anda

Artikel Tips Perencanaan Pernikahan Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top