Inspirasi Model Gaun Pengantin Muslimah Cantik, Pancarkan Aurahmu Di Hari Bahagia

02.04
WWW.QOBILTU.COM-Siapapun ia, dimanapun ia dan dari kalangan apapun ia pernikahan merupakan moment sakral yang diharapkan terjadi satu kali dalam seumur hidup. Karena itu setiap mereka yang akan menikah tentunya akan mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat fenomenal bahkan banyak uang direlakan agar bisa tampil sempurna dan melangsungkan pernikahan yang sempurna.
Akan tetapi bagi Anda yang merupakan seorang wanita muslimah, tampil menawan di hari pernikahan tidak melulu harus membuka hijab dan mengenakan busana pengantin yang terbuka. Anda juga bisa kok tampil cantik seperti ratu sehari dengan balutan busana pengantin muslimah yang sesuai syariat. Dan berikut ini kami akan berikan inspirasi model gaun pengantin muslimah cantik dan sesuai syariat yang bisa Anda jadikan pilihan sempurna di hari pernikahan!

Model Gaun Pengantin Muslimah Cantik
Model gaun pengantin muslimah yang cantik ini begitu keren dikenakan seorang wanita muslimah. Dengan busana yang tidak membuka aurat, syar’i dan longgar serta tidak menampakkan lekuk tubuh akan membuat wanita muslimah semakin cantik apalagi dipadukan bersama hijab.
Model gaun pengantin muslimah terompet dua berlayer
Gaun pengantin muslimah yang satu ini memang merupakan model gaun yang sangat modern. Konsep perpaduan antara internasional nasional akan Anda temukan. Model gaun pengantin ini dibuat dengan sentuhan layer dua yang indah berbalut warna putih yang sangat modis.
Model gaun pengantin muslimah bergaya Eropa klasik
Jika Anda ingin konsep gaun pengantin muslimah dengan sentuhan gaya Eropa klasik, Anda bisa pilih kain organdi bermotif dengan kain penutup dada yang dihiasi manik dan dapat membuat penampilan Anda semakin unik dan romantis.
Model gaun pengantin muslimah brokat dengan hijab menutup kepala dan layer menutup wajah
Model gaun pengantin yang satu ini dibuat sangat romantis dengan gaun yang sangat panjang dan menjuntai kemudian bahan yang digunakan adalah bahan perpaduan brokat. Sementara hijabnya dibuat menutup kepala dengan penuh dengan sentuhan layer yang menutup wajah.
Model gaun pengantin muslimah mermaid putih berhias manik 
Baca juga tentang artikel Inspirasi Dekorasi Pernikahan Islami Tradisional Modern Paling Inspiratif
Kalau Anda ingin tampil sangat anggun dengan hijab di hari pernikahan, konsep ini juga bisa Anda coba. Anda dapat mengenakan gaun dengan bahan taffeta atau charmeuse yang dibuat dengan balutan pola sei mermaid. Jika Anda ingin semakin terkesan romantis, Anda biat membuat bagian atasnya berupa ruffle dengan diberi sentuhan hiasan manik pada beberapa sisi.
Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan mengenai Model Gaun Pengantin Muslimah Cantik. Semoga menjadi informasi paling inspiratif untuk Anda.

Artikel Tips Perencanaan Pernikahan Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top