Ide Model Busana Pengantin Pria Islami Modis Dan Gagah

11.11
WWW.QOBILTU.COM -Ketika hari pernikahan tiba memang point of interest dari pernikahan adalah mempelai wanita. Akan tetapi hal ini bukan berarti mempelai pria lantas mengenakan baju yang biasa – biasa saja J Mempelai pria juga perlu untuk mempersiapkan busana pengantin yang keren dan gagah.
Ada banyak kok model busana pengantin pria yang keren dan gagah yang dapat Anda jadikan pilihan. Akan tetapi tentunya ketika Anda memilih busana pengantin pria harus Anda sesuaikan bersama model busana pengantin wanita dan harus Anda sesuaikan dengan konsep pernikahannya juga. Kalau memang Anda memilih konsep pernikahan islami tentunya mempelai pria juga wajib untuk memilih model busana pengantin islami. Dan berikut ini kami akan bagikan informasi lengkapnya beberapa model busana pengantin pria islami yang modis dan gagah yang bisa jadi pilihan paling kreatif dan paling inspiratif untuk Anda!

Model Busana Pengantin Pria Islami Modis Dan Gagah 
Ada beberapa model busana pengantin pria islami yang modis dan gagah yang dapat Anda jadikan pilihan. Dan beberapa model busana tersebut diantaranya :
Busana pengantin pria jas warna silver
Agar penampilan Anda tampak sangat gagah, modis dan keren busana pengantin pria bernuansa islami yang sangat cocok untuk Anda pilih yaitu busana pengantin pria dengan jas warna silver. Jika Anda mengenakan busana pengantin pria jas warna silver, Anda bisa padukan dengan kemeja dan celana berwarna putih atau dipadukan dengan kemeja warna putih atau cream kemudian dipadukan celana warna silver juga.
Busana pengantin pria islami koko
Busana pengantin dengan model koko memang dapat memberikan kesan yang benar – benar islami. Busana pengantin pria dengan model koko biasanya memiliki warna yang diselaraskan dengan warna busana pengantin wanita. Misalkan jika mempelai wanita mengenakan busana syar’i warna biru, Anda bisa kenakan busana pengantin pria islami koko warna biru juga. Atau kalau tidak ingin warnanya sama, Anda bisa kenakan warna netral seperti abu – abu, silver, cream atau putih.
Busana pengantin pria islami dengan sentuhan tradisional

Ide Busana Pengantin Muslimah Elegan Dan Syar’i


Dan ketika Anda memilih dekorasi dan busana pengantin wanita dengan konsep tradisional islami, maka tentu busana pengantin pria juga harus dengan konsep yang sama. Pesona yang luar biasa tentu akan terpancar dari diri Anda.
Semoga informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda mengenai Model Busana Pengantin Pria Islami Modis Dan Gagah bermanfaat dan semoga menjadi inspirasi terbaik untuk Anda.

Artikel Tips Perencanaan Pernikahan Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top