Ide Busana Pengantin Muslimah Elegan Dan Syar’i


WWW.QOBILKU.COM-Seiring dengan semakin banyaknya wanita muslimah Indonesia yang tampil dengan balutan hijab, kini busana pengantin muslimah juga turut bertebaran dengan banyak modelnya yang syar’i, elegan dan tampil berhijab. Ada banyak ide busana pengantin muslimah elegan dan syar’i yang bisa jadi inspirasi busana untuk pernikahan Anda.
Tenang saja, Anda akan tetap bisa tampil sangat keren, stylish dan fashionable dengan busana pengantin muslimah yang elegan dan syar’i dalam balutan hijab ini. Dan pada kesempatan kali ini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda!

Ide Busana Pengantin Muslimah Elegan Dan Syar’i
 
Disini kami akan berikan untuk Anda beberapa ide busana pengantin muslimah elegan dan syar’i yang cocok Anda kenakan dan sangat tepat Anda jadikan pilihan. Beberapa idenya diantaranya :

Busana kebaya muslimah elegan
 
Anda yang memang ingin tampil syar’i di hari bahagia Anda, model busana kebaya muslimah elegan sangat cocok untuk Anda kenakan. Anda dapat mencoba memilih bahan brokat dengan warna pink dipadukan warna putih atau warna biru dipadukan warna putih kemudian Anda padukan dengan bagian bawah rok lebar maka pesona yang cantik elegan akan Anda dapatkan.

Busana gaun brokat kombinasi batik pengantin muslimah
 
Gaun pengantin adalah busana terbaik pengantin muslimah yang longgar dan tentunya tidak memperlihatkan lekuk tubuh akan tetapi masih memberikan kesan cantik pada penampilan. Busana gaun brokat dengan dikombinasikan batik akan membuat Anda tampak sangat cantik dan elegan. Anda juga bisa memilih aksen batik yang kompleks dengan beberapa manik agar penampilan Anda dengan busana gaun brokat kombinasi batik ini semakin cantik.

Busana pengantin muslimah ala Eropa

Dekorasi Pernikahan Terbaik Bertema Cherry Blossom, Cocok Untuk Pernikahan Berkonsep


Jika Anda ingin tampilan yang super anggun di hari pernikahan Anda, sebagai variasi Anda bisa mencoba mengenakan busana muslimah ala Eropa. Anda bisa menambahkan aksen pada busana Anda yang menjuntai seperti busana gaun pengantin ala Eropa di bagian sebelah pinggang dan belakang gaun. Dengan model busana gaun pengantin ini Anda akan terlihat luar biasa. Untuk hijabnya Anda bisa kenakan hijab yang warnanya senada dengan hijab tersebut dilengkapi aksesoris bunga – bunga segar yang simple.
Demikian sedikit inspirasi gaun pengantin muslimah yang memberikan kesan elegan dan syar’i yang dapat Anda jadikan pilihan. Semoga informasi diatas mengenai Ide Busana Pengantin Muslimah Elegan Dan Syar’i bermanfaat.

Artikel Tips Perencanaan Pernikahan Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top