Ingin Menikah Secara Outdoor? Dekorasi Pernikahan Outdoor Islami Ini Cocok Untuk Anda

11.15
WWW.QOBILTU.COM-Anda masih galau dan bimbang karena akan menikah dengan tema pernikahan islami akan tetapi ingin melangsungkan acara pernikahannya secara outdoor? Jangan galau, jangan bimbang dan jangan bingung lagi saat ini karena kini ada banyak tema pernikahan islami dengan konsep outdoor yang dapat Anda jadikan pilihan.
Jika Anda ingin mencoba untuk menerapkan konsep tersebut, informasi di bawah ini cocok Anda pilih karena kemungkinan besar dapat menginspirasi Anda secara nyata! Yuk langsung saja simak informasi lengkapnya berikut ini!

Dekorasi Pernikahan Outdoor Islami
Ada beberapa ragam dekorasi pernikahan outdoor yang dapat Anda pilih namun masih memberikan kesan islami yang tidak berlebihan. Beberapa konsep yang dapat Anda pilih yaitu :
Tema dekorasi pernikahan islami pantai
Kini tema dekorasi pernikahan islami dengan konsep pantai memang sering dikenakan. Pilihan tema yang menyatu dengan alam dan memberikan kesan yang sangat indah ini memang cocok untuk Anda. Anda bisa kenakan dominasi warna aqua, warna biru laut, warna torquoise dan warna putih. Berikan sentuhan ombak – ombak di pelaminannya lewat kelambu dan beberapa dekorasi air. Dekorasi pelaminan yang satu ini memberikan kesan yang menyatu dengan alam dan sederhana sehingga cocok untuk konsep syar’i Anda.
Tema dekorasi pernikahan islami taman
Tema yang satu ini memang tidak jauh dengan tema pantai. Akan tetapi membuat konsep dekorasi pernikahan islami dengan tema taman akan jauh lebih mudah dilakukan. Anda cukup buat pagar  - pagar berupa tumbuhan rambat hijau kemudian berikan dua kursi berwarna putih yang disampingnya Anda berikan tanaman bunga yang indah. Kesan yang sangat elegan akan Anda temukan. Konsep dekorasi taman ini sempat digunakan pada pernikahan berkonsep syar’i Risty Tagor bersama dengan Stuart Collin dalam beberapa waktu lalu.
Tema dekorasi pernikahan islami cherry blossom

Ide Model Busana Pengantin Pria Islami Modis Dan Gagah


Anda yang penggila dan pecinta bunga, maka tak ada salahnya kalau konsep dekorasi pernikahan islami cherry blossom Anda kenakan. Tema yang satu ini akan membuat Anda dikelilingi oleh bunga sakura di sekitar tempat pernikahan Anda. Anda bisa memilih warna putih, warna peach, warna pastel, warna pink atau beige. Untuk busananya Anda bisa sesuaikan warna pink, merah menyala atau putih akan sangat cocok untuk Anda.
Demikian sedikit inspirasi dekorasi pernikahan outdoor Islami yang cocok Anda terapkan dan Anda jadikan pilihan inspiratif. Semoga informasi diatas mengenai Dekorasi Pernikahan Outdoor Islami bermanfaat.

Artikel Tips Perencanaan Pernikahan Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top