Tren Busana Pengantin Muslimah Modern Masa Kini

03.21
WWW.QOBULTU.COM-Padu padanan busana hijab modern tidak terbatas pada busana kerja, busana hangout atau busana santai saja. Akan tetapi padu padan busana hijab juga meliputi beragam acara dan meliputi beragam konsep termasuk untuk busana pengantin. Kini ada banyak model busana pengantin muslimah modern masa kini yang dapat Anda jadikan pilihan terbaik.
Konsep islami dengan nuansa busana yang sangat syar’i akan menjadi busana pengantin yang begitu keren untuk Anda kenakan. Dan berikut ini kami akan berikan beberapa tren busana pengantin muslimah modern masa kini yang cocok untuk Anda jadikan pilihan busana inspiratif. Yuk simak informasi lengkapnya!

Tren Busana Pengantin Muslimah Modern Masa Kini
Rancangan busana pengantin muslimah modern memang jauh dari kesan berlebih – lebihan. Desainnya rata – rata simple dan memberikan kesan yang luar biasa. Dan berikut ini beberapa tren yang dapat Anda jadikan pilihan.
Busana pengantin kebaya muslimah modern
Mengenakan busana pengantin kebaya muslimah modern sebenarnya mudah memix and matchkannya karena sekarang ini ada banyak model busana pengantin kebaya dan ada banyak pula model hijab yang cocok.
Untuk busana kebaya pengantin muslimah modern sendiri dibuat berupa gaun kebaya brokat yang syar’i seperi kreasi busana kebaya pengantin muslimah modern karya Dian Pelangi. Pesona sangat elegan dan anggun akan Anda dapatkan.
Gaun pengantin muslimah dengan brokat anggun 
Baca juga tentangTema Dekorasi Pernikahan Shabby Chic Untuk Gaya yang Islami
Gaun pengantin muslimah dengan atasan berupa brokat bisa Anda jadikan pilihan terbaik. Sekarang ini model gaun pengantin muslimah dengan brokat anggun ada banyak pilihan yang bisa dipilih. Ada juga gaun pengantin muslimah dengan brokat yang brokatnya dibuat simple kemudian bagian bawahnya dibuat menjuntai sangat elegan dengan diberikan seikat kain di bagian pundak yang membuat tampilannya semakin menawan.
Busana pengantin muslimah model peplum dress
Busana pengantin muslimah dengan model peplum dress juga sangat anggun. Anda bisa pilih model busana pengantin peplum two piece atau yang berbentuk gaun. Akan tetapi kalau konsep pernikahan Anda adalah modern internasional atau cherry blossom, maka gaun pengantin peplum dress akan cocok untuk Anda.
Itulah sedikit inspirasi fashion pengantin muslimah yang dapat kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Tren Busana Pengantin Muslimah Modern Masa Kini bermanfaat sekaligus menjadi informasi paling inspiratif untuk Anda. Yuk pilih dan tampil syar’i di acara pernikahan Anda.

Artikel Tips Perencanaan Pernikahan Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top