Contoh Busana Pengantin Muslimah Syar’i Terbaru 2016

21.03
WWW.QUBILTU.COM -Wanita yang beragama Islam tentunya sudah tahu bahwa dirinya diwajibkan untuk senantiasa mengenakan hijab kapanpun ia berada, dimanapun ia berada dan dalam kondisi apapun. Termasuk ketika seorang wanita yang beragama Islam akan melangsungkan pernikahan, dirinya juga wajib untuk senantiasa mengenakan busana pengantin yang syar’i yang menutup aurat dan tidak memberikan kesan ketat pada tubuhnya.
Mungkin Anda saat ini akan menikah dan sedang mencari – cari model busana pengantin muslimah yang syar’i? Kalau iya, Anda sangat tepat berkunjung kemari karena pada kesempatan kali ini kita akan berikan beberapa inspirasi contoh busana pengantin muslimah syar’i yang tren di tahun 2016 ini. Dijamin Anda akan sangat cantik, sangat anggun dan sangat keren dengan busana pengantin muslimah yang syar’i tersebut. Seperti apakah busana pengantin muslimah yang syar’i dan cocok dikenakan di hari pernikahan Anda? Berikut informasinya!
Contoh Busana Pengantin Muslimah Syar’i 2016  
Oke, jangan bingung lagi ya memilih busana pengantin muslimah yang syar’i. Ada beberapa contoh busana pengantin muslimah syar’i yang bisa Anda pilih untuk menunjang penampilan di hari pernikahan diantaranya :
Gaun pengantin muslimah brokat
Busana pengantin muslimah syar’i yang pertama bisa Anda jadikan andalan yaitu gaun pengantin muslimah dengan aksen – aksen brokat yang membalutnya. Gaun pengantin muslimah dengan aksen brokat yang saat ini terkenal adalah model gaun pengantin muslimah dengan brokat melengkapi atas dan bawah gaun secara menyeluruh. Dan model kedua yaitu gaun pengantin muslimah aksen brokat yang dibuat brokat bagian atas sementara bagian bawah merupakan kain mekar menjuntai.
Busana kebaya pengantin muslimah
Busana kebaya memang pada umumnya dikenakan ketika menghadiri acara – acara yang sifatnya resmi termasuk acara pernikahan. Bagi Anda wanita muslimah yang berhijab dan ingin membalut penampilan di acara pernikahan dengan busana kebaya, maka busana kebaya yang longgar adalah terbaik untuk Anda. Anda juga bisa memilih busana kebaya yang model peplum karena akan cantik Anda kenakan.

Cincin Kawin dalam Ajaran Agama Islam


Busana pengantin muslimah kombinasi batik
Batik memang menjadi busana yang mengglobal. Jika dahulu batik hanya untuk acara formal di instansi – instansi maka sekarang batik sudah bisa dikenakan untuk menunjang penampilan ketika menikah. Anda dapat mengenakan busana pengantin kebaya yang dikombinasikan bersama batik atau busana pengantin batik secara menyeluruh yang memberikan kesan unik.
Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan. Semoga informasi diatas mengenai Contoh Busana Pengantin Muslimah Syar’i 2016 bermanfaat sekaligus menjadi inspirasi Anda.

Artikel Tips Perencanaan Pernikahan Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top