Cara Paling Mudah Memilih Tenda Pernikahan Islami

Cara Paling Mudah Memilih Tenda Pernikahan Islami

WWW.QOBILTU.COM - Masih kebingungan memilih tenda pernikahan yang seperti apa dihari istimewa Anda nantinya? Hemmm... jika berbicara seputar pernikahan, memang ada beberapa item yang pastinya segera terbayangkan di dalam benak Anda. Ya, tenda pernikahan ini pastinya menjadi salah satunya. Sebab tenda pernikahan tersebut memiliki peranan yang cukup penting sebagai payung pelindung dari terpaan sinar matahari atau pun hujan, selain itu penggunaan tenda pernikahan juga harus mesti disesuaikan dengan bermacam-macam unsur yang lainnya, mulai dari tempat pernikahan hingga dengan tema pernikahannya itu sendiri.

Ini cara mudah memilih tenda pernikahan Islami

Macam tipe tenda pernikahan

Sebab penggunaannya harus sesuai dengan beragam maksud, sehingga menjadikan tenda pernikahan sebagai item yang terbilang memiliki cukup banyak pilihannya yang dapat Anda sesuaikan dengan keperluan atau pun kebutuhan Anda. Setidaknya ada sekitar 5 tipe tenda yang bisa Anda tentukan untuk pesta pernikahan Anda tersebut, diantaranya party canopy, frame tnt, pop up canopy, tenda rentang atau pun tenda kerucut, dan tenda kutub.

Tempat dan waktu

Tempat dan juga waktu pemasangan tenda pernikahan juga menjadi bahan pertimbangan tersendiri pada saat sebelum Anda memastikan tenda pernikahan yang akan Anda gunakan. Utama untuk Anda sesuaikan tenda pernikahan tersebut diambil dengan tempat yang akan Anda gunakan, agar kehadiran tiang-tiang tendanya juga tidak mengganggu mobilitas para tamu undangan dan sisi kebermanfaatan tenda juga bisa dimaksimalkan.

Warna dan bentuk tenda

Anda dan pasangkan tentunya telah sepakat bahwasannya tenda seringkali tidak hanya dijadikan sebaga pelindung dari panas sinar matahari dan hujan, tetapi juga untuk membuat cantik serta mengoptimalkan dekorasi pernikahannya. Sebab itulah, jangan lupa Anda sesuaikan warna, tipe. Dan juga bentuk tenda yang akan Anda ambil dengan tema pernikahan yang Anda angkat.

Ukuran tenda pernikahan

Cara Mudah Memilih Baju Kebaya Pengantin Muslimah

Ukuran tenda pernikahan juga menjadi hal yang juga tidak bisa Anda lewatkan begitu saja di dalam menentukan tenda pernikahan. Ada baiknya pesan dan menempatkan tenda pernikahan yang ukurannya makin bsar daripada perkiraan tamu yang akan datang. Dengan demikian, seluruh tamu bisa mendapatkan ruangan yang cukup luas dan pastinya tamu undangan juga akan lebih leluasan saat menikmati pesta pernikahan Anda.

Begitulah cara paling mudah memilih tenda pernikahan yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga saja bisa bermanfaat.

Artikel Tips Perencanaan Pernikahan Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top